Menampilkan informasi bisnis online yang sangat spektakuler saat ini

Mutiara Doa


MUTIARA doa
Berdoa bukanlah untuk memaksa Tuhan agar menuruti keinginan kita, juga bukan untuk mengintervensi atau merecoki urusan Tuhan,
 tetapi berdoa adalah untuk mendekatkan diri padaNya, dan mengakui ketidakberdayaan kita.
Manusia pada hakikatnya sangat dekat atau bahkan tak berjarak dengan Tuhannya, karena manusia merupakan eksistensiNya di dunia fana ini.
Tetapi tak jarang manusia merasa jauh dari Tuhannya, sehingga hidupnya terasa hampa, tak berarti atau bahkan merasakan menderita atau bahkan putus asa.
Doa-doa ini kami tulis semoga dapat membantu pembacanya untuk lebih dekat pada Tuhan dan menyadari betapa manusia tak berkuasa apapun tentang hidup matinya ataupun segala yang menguntungkan dan yang merugikannya.
Dengan berdoa yang benar serta berserah diri pada Tuhan, manusia akan merasakan ketenteraman dan ketenangan jiwa sehingga kebahagiaan sejati akan diraih dan penderitaan pergi jauh jauh darinya
***
Tuhan Engkaulah yang menciptakan aku dan Engkaulah yang menggenggam jiwa-ragaku, Engkau Pengasih, Engkau Penyayang, Engkaulah Penolongku, Engkaulah yang Megurusku, Engkau segalanya bagiku, Engkau adalah rinduku, Engkau sandaran hatiku, Engkau harapanku disetiap waktu dan tempat. Jadikan aku selalu dalam dekapan-Mu disetiap nafasku, disetiap detak jantungku dan disetiap kedipan mataku. Jangan jauhkan diriku dariMu sekejap matapun, sedetak jantungpun, Wahai kekasih!!!.
***
Ya Allah! Bimbinglah hati dan pikiranku agar dapat selalu menyadari dan memahami bahwa semua yang Engkau berikan pada kami adalah yang terbaik bagi kami.
***
Ya Allah! Jadikan aku hambaMu yang dapat melihat kekuasaan, karunia serta rahmatMu yang tak terbatas sepanjang waktu.
***
Ya Allah! Bimbing dan tuntunlah hati, pikiran, langkah dan gerakku ke jalan yang benar.
***
Ya Allah! Aku adalah milikMu, semua adalah karuniaMu
***
Tuhan! Dekatnlah diriku padaMu selalu! Janganlah Engkau jauhkan hatiku dariMu sedetikpun, Biarkanlah kami selalu merindukanMu kapanpun dan di manapun. Jadikanlah rinduku hanya padaMu, cintaku hanya untukMu.
***
Ya Allah! Bimbinglah hati dan pikiranku, gerak dan langkahku, agar dapat selalu bersyukur atas segala anugerahMu yang manis maupun yang pahit.
***  
Ya Allah! Ya Tuhanku! Engkaulah yang kutuju dan ridlaMu-lah yang kucari.
***

Ya Allah! Jadikanlah seluruh aktifitasku adalah ibadahku padaMu

***
Ya Allah! Ampunilah segala dosa-dosaku, dosa yang dari mata, dosa yang dari telinga, hidung dan pikiran kami. Ampunilah dosa-dosaku dari lidahku, dari tanganku, dari kakiku, dari perutku, dari kemaluanku dan dari seluruh organ tubuhku. Hanya Engkaulah Ya Allah! yang dapat mengampuni dosaku. Sesungguhnya Engkau maha Pengampun dan ampunanMu lebih luas dari dosaku, rahmatMu lebih kuharap dari pada amalku.
***
Ya Allah! Jadikanlah tujuan dan harapan dalam hatiku hanyalah mendekat, mencinta dan merindukanMu.
***
Ya Allah! Jadikan kami hambaMu yang tak pernah lari dariMu sedetikpun. Bimbinglah kami! tuntunlah kami! genggamlah kami! Sehingga kami tak pernah jauh dariMu. Dekatkanlah diri ini selalu padaMu.
***
 Ya Allah! Luaskanlah jalan pikiranku hingga kami menggapairidlaMu, memahami kebesaranMu, memahami keagunganMu, dan memahami betapa luas rahmatMu.
***
Ya Allah! Ampunilah segala kekhilafanku! Ampuni kedua orang tuaku juga orang-orang yang dekat padaku dan yang kucinta.
Sayangi aku Ya Allah! Dan sayangi kedua orang tuaku sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil, peliharalah mereka Ya Allah! Seperti mereka memeliharaku, jagalah mereka seperti mereka menjagaku, selamatkanlah mereka sebagaimana mereka menginginkan kami selamat
***
Ya Allah! Sungguh Engkau maha Pengasih dan maha Penyayang. Kasihanilah kami dan orang-orang yang ku kasihi. Sayangilah kami dan orang yang ku sayangi sehingga kami selalau dalam perlindunganMu, karena Engkaulah sebaik-baik Pelindung. Jagalah kami, tolonglah kami karena Engkau sebaik-baik Penolong. Peliharlah kami karena Engkau sebaik-baik Pemelihara.
***
Ya Allah! Jagalah hatiku ini agar tidak terikat dan tergantung pada harta dan dunia walaupun Engkau memberikan padakku sebanyak apapun tanpa batas dan lebih dari yang ku harapkan, yang ku pikirkan atau yang ku bayangkan.
***
Ya Tuhan! Kutitipkan hatiku, pikiranku dan tubuhku ini padaMu hingga kami tak melupakanMu sedetak jantungpun, hingga kami menyatu dengan KehendakMu dan RidlaMu, karena Engkaulah Ya Allah! Yang paling pandai merawat, memelihara, menjaga, menolong dan melindungi kami.
***
Ya Allah! Yang maha Mulia! Muliakanlah akhlak kami, hingga kami dalam puncak ridlaMu dan cintaMu serta dalam puncak kedekatan dan kerinduan kami padaMu.
***
Ya Allah Yang maha Suci! Sucikanlah hatiku,sucikanlah pikiranku dan seluruh organ tubuhku dari hal-hal negative yang menghalangi ridlaMu dan cintaMu padaku.
***
Ya Allah! Yang maha Sempurna! Sempurnakanlah ibadah kami dan takwa kami padaMu! Sempurnakanlah cintaku dan rinduku padaMu! Sempurnakanlah iman dan Islam kami! Sempurnakanlah ridlaMu pada kami! Sempurnakanlah semua yang Engkau kehendaki demi kebaikan kami Ya Allah!
***
Ya Allah! Terima kasih atas segala karuniaMu padaku, hingga kami Engkau beri kesadaran tentang kehidupan ini, tentang alam semesta ini, tentang kekuasaanMu dan keagunganMu yang tiada batas. Terima kasih Ya Allah! Terima kasih Ya Allah! Terima kasih Ya Allah! Segala puji bagiMu yang selalu menjamin tambahnya kenikmatan orang yang bersyukur.
***
  Ya Allah! Jangan palingkan hati ini dariMu kepada makhluk sedetikpun, jadikanlah rinduku hany padaMu, cintaku hanya untukMu. Tuhan! Ampuni segala kesalahan kami.
***
Ya Allah! Sungguh tiada ketenangan dan kedamaian kecuali bersamaMu. Ya Allah! Jangan jauhkan hati ini dariMu setelah mendekat padaMu.
***
Ya Allah! Jangan jadikan hati ini takut kehilangan kecuali kehilangan kedekatan, cinta dan rindu padaMu. Ya Allah! Jangan jadikan hati ini takut jauh kecuali jauh dariMu.
***
 Ya Allah saat yang terindah adalah ketika bersama denganMu!
Ya Allah! Engkau sediakan waktu setiap aku membutuhkanMu, tak Engkau batasi sedikitpun, Engkau curahkan perhatianMu padaku setiap saat, tanpa Engkau tinggalkan sekejappun. Ya Allah! Maafkanlah atas kebodohan kami, kesalahan kami dan kedurhakaan kami, maafkan kami!
***
Ya Allah! Engkaulah tujuanku, dan ridlaMu-lah yang kucari. Anugerahilah kami cinta padaMu dan mengenal DzatMu Yang Maha Tunggal, Maha Agung, Maha Pengasih, Penyayang dan Maha Pengampun.
***



Kata-kata ini ditulis atas kehendak dan petunjuk dari Sang Khaliq
Penulis hanya sekedar digerakkan olehNya
***
Kalimat-kalimat ini muncul mulai awal 2005